Selasa, 04 Juni 2013

Kurikulum 2013

Pagi semua.
Hari ini siap-siap untuk mengikuti pelatihan Kurikulum 2013 oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun.
Selama ini Kurikulum 2013 berita atau informasinya hanya didapat dari berita-berita di Intenet atau koran yang dibaca.

Mudah-mudah pelatiha dari Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun akan memberikan informasi yang lebih memuaskan dari membaca di internet dan koran. Seperti kata orang bijak lebih baik mendengarkan informasi dari yang lebih akurat dari mendengar atau membaca sekilas. Maklum orang ini Indonesia punya kebiasan menambah atau mengurangi dari berita yang tersebar. Jadi untuk mendapatkan berita yang akurat sebaiknya mendengarkan dari para ahlinya.
Mudah-mudahan pelatiha ini akan lebih membuat para guru maupun sekolah lebih siap menghadapi penerapan kurikulum 2013 yang dianjurkan oleh pemerintah. Dimana pemerintah sudah memperhitungkan semua reziko yang akan dihadapi dengan penerapan 2013.
Sebagai warga negara yang baik maupun guru yang digugu dan ditiru hendaknya kita dapat mengambil manfaat dari pelatihan ini.
Ayo semangat semua kaum guru di Kabupaten Karimun, semoga kita dapat memberi sumbangsih kepada dunia pendidikan di Kabupaten Karimun.
Selamat mengikuti pelatihan untuk semua yang mengikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Cerita Pendek Mengisi Ramadhan

Tahun sebelumnya setiap hari memposting tulisan tentang mengisi hari di bulan ramadhan dengan hal - hal dilakukan mulai dari subuh hingga ke...