Minggu, 05 Juni 2016

Tamu yang Ditunggu-tunggu

Alhamdulillah, Maha Besar Allah, Allahukbar akhirnya pada tahun ini hambamu masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Ramadhan Mu Ya Allah. Tak terasa sudah 11 bulan hijrah berlalu akhirnya bulan yang dinantikan oleh umat islam datang. Dengan segala suka cita bulan ini disambut semua umat islam tak terkecuali hambamu beserta keluarga.


Banyak sekali perbuatan yang tanpa disadari maupun disadari seakan terbayang membuat diri menjadi merasa kecil dihadapan Mu Ya Allah, Bukan hanya kesalahan terhadap diri sendiri tapi kesalahan kepada semua mahluk ciptaan Allah disekitar hidup hamba Mu Ya Allah. 

Begitu besar kesempatan yang sebenarnya Engkau berikan kepada hamba Mu yang hampir sebelas bulan seringa lupa atau kadang-kadang alpa untuk menabur kebaikan tapi Engkau masih bermurah hati untuk memberikan kesempatan kepada hambamu untuk intropeksi diri.

Kepada keluarga mungkin selama ini lebih banyak terlupakan, sehingga kadang-kadang miris di hati jika harus menyajikan makanan beli, karena hamba terlalu sibuk dengan urusan sendiri. Mudah-mudahan pada bulan suci ramadhan ini bisa menjadi istri serta ibu yang berbakti walau masak bukanlah keahlian menjadi kebanggaan diri. Tapi berusaha agar suami maupun anak-anak merasa mereka punya ibu yang bisa menyajikan makan bukan hanya sekedar tau membeli saja.

Untuk anak didikku bukan berarti lupa, tapi begitu banyak kesempatan untuk mempersiapkan materi maupun media bagi memotivasi dirimu untuk menjadi yang terbaik. 

Ya Allah, semoga pada Ramadhan Mu tahun ini. Hambamu bisa menjadi yang terbaik bagi keluarga maupun anak didik hamba. Sehingga berkah Ramadhan tetap menjadi pelita sepanjang tahun kedepan. Jadikan hambamu orang yang lebih bersahabat terhadap sesama, sebagai pencerah sesama untuk menjadi yang lebih baik. Buat Ayah serta bunda berkat dirimu hambamu mendapatkan hidup yang begitu indah sempurna sehingga kadang-kadang lupa untuk mensyukurinya

Ya Allah, terima kasih atas kesempatan bertemu dengan Ramadhan Mu tahun ini, berikan hidayah kepada hamba untuk menjadi lebih baik, Amin***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar