Jumat, 15 Desember 2023

Cerita Mereka Dengan Prestasinya


Bukan hal biasa, tapi ini luar biasa untuk dijadikan catatan bagi seorang guru tentunya.

Menghadapi ujian semester atau ujian kenaikan kelas merupakan hal biasa untuk kami yang bekerja pada dunia pendidikan.

Ujian merupakan pembuktian mereka peserta didik kami, apakah mereka benar menguasai materi yang telah mereka pelajari selama proses pembelajaran.

Untuk tahun pelajaran 2023 – 2024 ini, proses pembelajaran yang di mulai dari 11 Juli kemaren sampai dengan 30 November membuahkan hasil yang mungkin untuk sebagai orang tua merupakan hari yang dinantikan mereka.

Sedangkan bagi kami para pendidik menguji keberhasilan dari apa yang kami ajarkan.

Proses penilaian mereka tentu tidak lepas dari ujian yang diselenggarakan dari tanggal 1 Desember sampai dengan 9 Desember 2023.

Keberhasilan peserta didik tentu menjadi idaman setiap guru yang sudah mendedikasikan diri mengajar tentunya.

Dan hari ini, satu persatu dari mereka yang berhasil melewati proses itu tentu mendapatkan hasil kerja kerasnya.

Lihatlah senyum mereka jelas tergambar di wajah karena tidak sia – sia perjuangan mereka untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Nama Muhammad Fachri kelas X.4, hobi Nyanyi, Nari dan Ngvlog merupakan siswa yang badan mungil dengan prestasi yang besar.

Sejak masuk di kelas X kemaren sudah menunjukkan bakat yang luar biasa, bisa mendongeng ketika diminta mendongengkan materi ekonomi tentang kebutuhan.

Beberapa lomba yang diikuti meraih juara, seperti membaca gurindam pada hari bahasa, menjadi presenter pada panen karya P5.

Menjadi salah satu personel penari persembahan dan banyak lagi yang bisa dilakukannya.

Bercerita tentang mereka tentunya tidak ada habis, apalagi yang memiliki potensi besar untuk menjadi orang sukses, semoga ananda terus berprestasi lagi kedepannya. ***

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...