Rabu, 21 November 2018

Guruku

Dulu sewaktu sekolah aku berfikir lelahnya menjadi guru
Dulu sewaktu sekolah aku berfikir kenapa kau mau jadi guru
Dulu sewaktu sekolah aku tak mampu berfikir
Mengapa mau jadi guru
Dulu sewaktu sekolah aku berfikir
Sia - sia menjadi guru
Dulu sewaktu sekolah aku berfikir tidak enaknya menjadi guru
Sekarang profesi ku guru
Sekarang aku tahu enaknya menjadi guru
Sekarang profesi itu menjadi jalan hidupku
Sekarang guruku menjadi idolaku
Sekarang guruku aku penerus profesimu
Sekarang doakan aku menjadi inspirasi buat siswaku
Semoga mereka mau juga menjadi guru

Selamat hari guru 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...