Rabu, 09 Juni 2021

Lelah Tak Mau Pergi

 


Ketika jemari tak lagi dapat merasakan dirimu

Aku kaku dalam rindu yang mencekam

Aku melemah dalam sendu yang mendalam

Ada gejolak rasa yang menghempas rasa.

 

Ketika mulut tak dapat berkata

Aku hampa dalam kelamnya siang

Aku tenggelam dalam sendunya malam

Tapi rasa itu seakan tak mau hilang

 

Ketika ada rasa membuncah di dalam dada

Aku meraung meminta kepada-Nya

Cabut semua rasa yang membelenggu di dada

Sesal itu masih bercokol dengan kokohnya

 

Aku benci akan semua ini

Aku lelah akan semua yang tak peduli

Mana rasa kemanusian

Jika manusia tidak lagi dimanusiakan.

 

Karimun, 090621

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam Cinta

Bel panjang berbunyi, aku bergegas melangkah menuju parkiran terlambat sedikit saja pasti banyak ruginya. "Assalamualaikum." Gema ...