Sabtu, 21 Januari 2023

Yuk, Belajar dari Lingkungan

 

Tahun ajaran baru pelajaran semester genap sudah berjalan selama tiga minggu, begitu banyak harapan untuk membuat semua siswa aktif menjalaninya. Modul ajar sudah dipersiapankan, untuk yang masih awam dengan istilah modul ajar yang ada pada IKM ini sama dengan RPP pada kurikulum sebelumny.
Materi ekonomi untuk semester ini tentu menjadi materi yang sehari - hari kita hadapi, sebut saja pasar. Siapa yang tidak kenal dengan pasar dan siapa sich yang tidak pernah ke pasar, pasti semua pernah ke pasar.
Yuk kita intip bagaimana siswa - siswi Nyakbaye mengenal pasar tentunya ada tuntutan dari Nyakbaye untuk mereka mengadakan survei jadi bukan hanya main atau mampir ke pasar saja, yuk kita intip dari cuplikan video mini di bawah ini.
Dan jangan lupa untuk memberikan komen atas apa yang telah mereka kerjakan.
Video mini yang dikerjakan oleh siswa kelas X. 4










Bagaimana asyik bukan belakar ekonomi, memanfaatkan lingkungan untuk belajar. kita ketemu kembali pada tugas ekonomi yang lain, tetap semangat belajar dan jaga kesehatan.





1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum. saya baru belajar buat blog. semoga bisa konsisten menulis...

    BalasHapus

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...