Kamis, 08 Oktober 2020

Hasil SWAB, Cucu Nenek!

 


Sejak Minggu, 04 Oktober 2020 kemaren saya tidak pernah mau dekat - dekat dengan cucu - cucuku Asyura dan Mutia. Sementara cucu pertama, Akiif sudah bisa berumur 6 tahun sudah bisa diberitahu untuk tidak terlalu dekat dengan neneknya. Biasanya setiap hari jika tidak ada lagi pekerjaan sekolah maupun pekerjaan rumah maka saya akan bermain bersama cucu - cucu baik menonton TV ataupun bermain di depan halaman rumah yang bersama atoknya.

Hanya untuk berjaga - jaga saja, sudah 2 hari ini cucu saya mutia tidak sehat. Kata mamanya terkena batuk, sudah 2 hari ini saya hanya melihatnya dari kejauhan ada rasa iba karena biasaya jika terserang batuk atau flu mutia akan rewel daripada mendengar cucu saya menangis biasanya sambil mengomel saya pasti mengambil cucu saya dari rumahnya. Kebetulan rumah saya dan anak saya hanya berdepan saja.

Saya paling tidak bisa mendengar cucu saya menangis karena sangat merisaukan hati, anak saya selalu mengatakan mutia jika di gendong nenek pasti diam biasanya ya seperti itu jika digendong nenek langsung diam. 

2 hari ini sangat merisaukan saya, mendengar suara cucu saya menangis tapi tidak bisa mengendongnya. Walaupun dalam hati saya yakin saya tidak apa - apa, tapi saya tidak mau mengambil resiko dengan keadaan cucu saya tidak sehat ini, Lebih baik berjaga - jaga daripada menyesal nantinya.

Sabar ya cucu nenek, nenek sayang semua karena itu nenek harus menjaga jarak dulu. Cepat sembuh cucu nenek,  nanti kita main lagi bersama. (AZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...