Sabtu, 31 Juli 2021

Aku dalam Tanda Tanya

 


Tak semua bisa diungkapkan dengan kata

Kata hanya symbol tak bermakna

Ketika perbuatan menista kata

Semua hanya hampa tak tersisa dalam dusta

 

Hatiku  bukan terbuat dari kaca

Tapi Hatiku akan pecah lebih dari pecahan kaca

Maaf tidak bisa mengubah segalanya

Hanya tersisa luka yang mengangga mengoyak asa

 

Jika aku bisa memilih maka tidak ada yang aku pilih

Karena semua takdir dari-Nya

Siapa aku yang berani menentang-Nya

Jalan terbaik berdamai dalam duka yang melara

 

Ku sulam niat, menguatkan doa dalam simpuh aku meratap

Jika masih ada sisa nyawa

Biarkan aku tenang dalam peluk-Nya

Jika tidak lepaskan aku dengan suka cita melepas duka yang mengangga mengoyak jiwa

 

Karimun, 31 Juli 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...