Rabu, 23 Februari 2022

Hilang

 

Ku menelisik dalam jiwa mencari rasa

Meraba jiwa yang terasa hampa

Tak ada sukma yang membara aku hilang dalam keramian

Aku gelap dalam gemerlap cahaya lampu yang terang benderang

 

Jiwa kosong ragaku hampa pikiran melayang tak ada rasa

Pandanganku jauh tak ada yang kupandang

Meraba dalam terang, hilang dalam gelap

Aku meraba mencari sesuatu yang hilang

 

Dimana aku mencari

Dimana aku berharap

Dimana aku berpegang

Jika rasa hilang itu datang

 

Aku tenggelam dalam resah malam

Aku mengambang dalam bisingnya siang

Senjaku berlalu menjemput kelam malam

Fajarku tak kunjung datang aku terlelap dalam peluk malam panjang

 

Karimun, 23022022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...