Kamis, 28 Mei 2020

Rasa Bersalah Di Hari Yang Fitri


Astaghfirullah al-‘azhiim, sudah hari Raya kedua aku baru teringat. Sudah jam …setelah membaca ulang satu persatu ucapan yang dikirim, takut ada yang tertinggal. Terernyata benar  belum mengirim ucapan :

وَبَرَكَاتُهُ اللهِ وَرَحْمَةُ ‎ عَلَيْكُمْ السَّلاَمُ
* Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1441H*
"Taqobbalallahu minna wa minkum, Taqobbal Yaa Kariim. Shiyamana Wa Shiyamakum. Barakallahu Fiikum...
Mohon maaf lahir dan batin
Siti Nurbaya AZ & keluarga

Kepada Kepala Sekolah dan beberapa Guru senior yang sudah kuanggap sebagai orang tua. Kepada merekalah seharusnya kusampaikan ucapan ini. Tapi, ya itu tadi: lupa. Ini sudah hari yang kedua, Syawal 1441,

Lama aku memikirkan bagaimana cara mengurangi rasa bersalah di hari yang Fitri ini. Lama sekali aku berfikir. Akhirnya aku memutuskan untuk bertanya kepada semua Sahabat yang ada di media ini. Kira – kira jawaban apa yang akan aku terima jika baru mengirimkan ucapan ini kepada kepala sekolah dan guru senior di sekolahku.? Ah, pertanyaan saya ini juga sedikit konyol. Kenapa pula aku tanyakan di sini? Sungguh aku malu jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...