Selasa, 19 Mei 2020

Catatan Kecil Buat Mu Siswaku


Tiga tahun sudah kita bersama
Kau datang dengan membawa sejuta asa
Kau melangkah pasti dengan membusungkan dada
Aku menerimamu dengan tangan terbuka
            Tiga tahun kau buka minda
            Tiga tahun kau mengolah rasa dan asa
            Tiga tahun aku memberikannya
            Tiga tahun bukan hanya pura – pura
Anakku sayap telah kau kembangkan
Anakku jalan panjang telah kau jalani
Anakku ku tunjukkan jalan
Anakku kau tentukan tujuan
            Tiga tahun bukan pencitraan
            Tiga tahun bukan kepuran- puraan
            Tiga tahun masa perjuangan
            Tiga tahun kau korbankan waktumu untuk satu tujuan
Anakku kita masa kita berpisah
Anakku ku harap semua asa tlah kau raih
Anakku ku berikan semua ilmu pengetahuan
Anakku kau terus segal perjuangan
            Tiga tahun jangak tengok kebelakang
            Tiga tahun kau tak lelah berjuang
            Tiga tahun kini masa perpisahan
            Tiga tahun akan datang kau akan menjadi kenangan
Aku bekali dirimu dengan karakter
Aku jejali dirimu dengan pengetahuan
Aku isi dirimu dengan kemampuan
Aku telah berikan segala yang kau butuhkan
Raih masa depan dengan penuh kebanggan.

Karimun,190520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...