Kamis, 04 Januari 2024

Catatan Selama Liburan 3

 

Pagi t’lah tiba, waktunya kami beraksi kembali, rombongan wisata sudah siap sedia untuk menjelajah Thailan lagi.

Pagi ini tujuan kami adalah kuil putih yang menurut pemandu wisatanya adalah kuil dimana tempat didirikan ada legenda yang mewarnainya.

Konon ceritanya tempat ini ada ular besar berwarna putih yang tanpa sengaja di lihat oleh warga setempat dan oleh warga ular putih ini dianggap keramat sehingga tempat dimana ular dijumpai dibuatkan kuil.

Setiap Negara pasti punya lengenda yang menarik untuk didengarkan, apalagi menjadi tempat wisata yang menjadi incaran setiap pengujung wisata.

Pasti pada bertanya kenapa tidak pergi ke Sleeping Budha, jawabanya karena kami lebih memilih untuk pergi ke Floting Market tempat wisata selanjutnya adalah kuil putih ini karena kesepakatan dari travel dan peserta tour.

Untung saja pada kunjungan pertama ke Negara 

Selanjutnya kami menuju kembali ke Negara Malaysia tepatnya menuju Cameron highland untuk menikmati pemandangan di sana.

Sarapan kali ini ditempat yang masih menghidangkan berbagai makanan thailan yang halal yang pasti semuanya mengugah selera tentunya.

Tidak lupa membeli camilan untuk di dalam bis peneman perjalanan yang sangat mengasyikkan.

Jika melihat spot cantik untuk berfoto maka kami akan berhenti untuk mengabadikannya sebagai kenang – kenangan.

Selamat tinggal  Negara Gajah Putih alias Thailan ada kesempatan kami akan datang kembali, selamat tinggal Floting Market, ceritamu akan masuk dalam contoh materi tentang pasar jika dulu mengajar dengan menggunakan youtube sekarang video sendiri bisa menjadi contoh kepada anak murid.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...