Sabtu, 25 Juli 2020

Duhai Penguasa


Sang penguasa dalam kegelapan
Sang penguasa tidak ada ke adilan
Aku bukan berharap padamu
Tapi mungkin aku di uji dengan keberadaan mu

Langkah kaki ku terhenti sejenak
Aku bertanya kepada alam
Apakah alam mendengarkanku
Langkahku terus berjalan

Ku kirimkan tangis dalam kesunyian
Ku bermunajat kepada yang satu
Ku berharap akan keadilan
Maka menerima adalah cara termudah

Aku berjalan menuju arah
Aku berharap ada pencerahan
Aku hanya meminta akan keadilan
Biarkan ada nurani yang berdatangan
Mendengar rintih ketidak adilan dari sang penguasa




Kariumun,060720(AZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...