Jumat, 31 Juli 2020

Keponaan Baru Untung Bukan Coronawati Namanya.

Coronawati sepertinya bagus untuk nama anak perempuang yang lahir pada masa pademci Covid – 19 ini. Setelah beberapa bulan yang lalu salah satu warga sekolah melahirkan bayi laki – laki yang tidak mungkin diberi nama coronawati.

Selasa, 28 Juli 2020 lahir lagi anggota baru di keluarga kami, bayi perempuan mungil anak dari adek kami yang nomor 5, Azmi AZ dengan istri Damayanti. Ini ponaan nomor 8 sebelumya kami sudah punya ponaan dari adek no 2, Azhar dan Panca Arbiatun ada Najwa Kamalia Azhar.  Adik yang no 3 Sabaria AZ dan Keichi Yamada (orang jepang) ada Riichi Yamada, adik no 4 Nuraini AZ dan Hadi Purwanto ada Albaihaqi Fahkri Hadi dan Abizar Al Jabar Hadi. Sementara  Azmi Az dan Damayanti sebelumnya sudah ada Zikra dan Biu. untuk  adik yang paling bontot Desy Oprasanti AZ dan Roamzyah ada Dhira dan Amira.

Selama kehamilan kami keluarga besar jika mengumpul di rumah orang tua, selalu mengolok – olok adikku Azmi yang sudah punya dua jagoan (bukan jagoan Neon) menginginkan anak perempuan. Jika perempuan kita beri nama Coronawati, istrinya yang selalu merajuk jika kami mengolok – olok akan memberi nama anaknya Coronawati.

Walau sebenarnya belum masanya lahir, pas cek pada hari selasa kemaren, bidan yang menanganinya melihat detak jantung bayi lebih kencang dari biasaya.  sehingga terus dilarikan ke RSUD M. Sani ternyata terbelit tali pusar. Sehingga  terpaksa di Caesar untuk menyelamatkan si bayi. Anjuran dokter  untuk operasi Caesar kami terima. akhir Bayi perempuan munggil ini diberi nama Malika Azahra yang seharusnya lahir pada minggu pertama bulan Agustus menurut perkiraan bidan sudah nongol pada akhir Juli.

Ada tiga Leo di keluarga besar AZ, pertama Nyak tepatnya tanggal 30 Juli tahun ini bertepatan dengan 9 Zulhijah puasa arapah 49 tahun, ibu Ani adikku no empat lahir pada tanggal 24 Juli 1980 dan sekarang si kecil Malika Azahra semoga sekuat nyak dan setegar ibu serta menjadi anak yang Sholeha untuk semua, sehat selalu dan berbakti kepada orang tua, agama, nusa, dan bangasa. Amin. (AZ)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam (Duka) Cinta

  Adik Abah yang dulu tinggal bersama kami sudah lebih sepuluh tahun merantau sejak menamatkan sekolah menegah atas hari ini duduk di ruang ...