Minggu, 09 Agustus 2020

Kala Gundah

 Menatap ke arah tak memandang

Pandangan kabur terhalang beban

Menatap tak tertatap 

Pandanganku buram tak berbayang

    Kala gundah datang menyerang

    Ku berharap padamu tuan

    Tapi yang ku harap tak ada harapan

    Aku gundah dalam kegalauan

Menatap tak dapat ku tatap

Tatapan hilang dalam pandangan

Ingin ku tatap tapi menghilang

Tak ada jejak maupun bayang

    Kala gundah tak ada tempat mengadu

    Ku katakan pada angin

    Bawa daku dalam derumu

    Jangan tinggalkan aku dalam kelammu

Kala gundah telah memuncak

Aku berharap pada yang satu

Jangan biarkan aku dalam deritaku

Bmbing aku dalam Kalam-Mu

Karimun, 090820(AZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Gapai Cita dalam Cinta

Bel panjang berbunyi, aku bergegas melangkah menuju parkiran terlambat sedikit saja pasti banyak ruginya. "Assalamualaikum." Gema ...