Senin, 13 Juli 2020

RAPAT AWAL TAHUN DALAM MENGHADAPI COVIT – 19


Ada pemberitahuan lewat WhatsApp sekolah  dari Ibu Humas kami, ibu Tuti Sundari. S. Pd bunyinya begini. Assalamualaikum Bapak/ibu Majelis Guru dan Staf tata usaha di informasikan bahwa kita akan mengadakan rapat awal tahun  TP. 2020/2021 Pada hari  Senin tanggal 13 Juli 2020 pukul 08.30 wib, di ruang labor fisika/matematika. Memakai PDH lengkap dengan membawa masker.

Rapat hari ini dipimpin langsung oleh bapak kepala SMA Negeri 2 Karimun bapak Drs. SUGIARTO, M.M, di damping oleh wakil kurikulum bapak Khairil Anwar, S.Pd, wakil kesiswaan Ibu Devi Elvita, S.Pd dan wakil Hubungan Masyarakat (HUMAS) Ibu Tuti Sundari, S.Pd.

Rapat hari ini di iringi hujan lebat dari subuh tadi, sesuai dengan surat edaran dari Dinas Provinsi Kepri Nomor  : B/420/320.1/DISDIK/2020 Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Satuan Pendidika SMA, SMK, dan SLB Pada Tahun Pelajaran 2020/2021 di Provinsi Kepulauan Riau. Kami guru akan masuk ke Sekolah sementara siswa akan tetap belajar dengan cara dalam jaringan (Daring).

Pengumuman penting lainya adalah perubahan dari wakil yang akan bertugas pada tahun pelajaran 2020/2021, untuk wakil kepala urusan kurikulum masih di pegang bapak Khairil Anwar, S.Pd dan stafnya ibu Darniawaty, S.PdI, wakil urusan kesiswaan ibu Devi Elvita,S.Pd dan stafnya bapak Sainal, S.Pd. Untuk ursan hubungan masyarakat  dari ibu Tuti Sundari di ganti dengan ibu Dra. Desharay Nazri . serta kepala TU baru ibu Samarya Nofita.

Sementara untuk guru – guru yang mengajar juga ada perubahan, guru yang pada tahun pelajaran sebelumnya mengajar di kelas X pada tahun ini mengajar di kelas XI. Untuk tahun pelajaran 2020/2021 saya kebagian mengajar di kelas XII IPS 1 sampai dengan XII IPS 5 dan XI MIPA 1.

Untuk wali kelas ada beberapa guru yang di pensiunkan dari wali kelas , ada juga yang masih tetap sebagai walikelas tapi pada kelas yang berbeda. Saya sendiri menjadi wali Kelas di  XII IPS 3.

Kami di minta oleh kepala sekolah mengkondisikan pembelajaran Daring dari mulai dari daftar ulang untuk kelas XI dan XII. Serta memastikan semua siswa dari tanggal 14 sampai tanggal 15 Juli sudah mendaftar ulang demi kelancaran dari proses belajar mengajar dimasa yang akan datang.

Rapat koordinasi awal tahun di tutup pada pukul 11.30 dengan mengucapkan basmallah. (AZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Terkurung dalam Kelam

 Titik cahayaku t'lah hilang Kemanapun aku mencari tak kutemukan Aku sesak dalam gelapnya sekitar Semakin sesak semakin gelap kelam yang...